Polres Tanah Laut Jaga Netralitas Anggota Polri Dalam Pelaksanaan Pilkada 2018

oleh BID TIK

Kepolisian Resort Tanah Laut (Polres Tala) menggelar Apel Jam Pimpinan di halaman apel Polres Tanah Laut, Senin (26/3/2018) pukul 07.00 Wita.

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH. itu selalu mengingatkan dan memberikan penekanan  kepada seluruh anggota Polres Tanah Laut, bahwa Kabupaten Tanah Laut sedang melaksanakan pesta demokrasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut tahun 2018.

Dari tahapan-tahapan Pilkada ini seluruh anggota Polri dihimbau untuk tidak mendukung salah satu pasangan calon, sebab Polri harus bersikap netral, apabila anggota melakukan pelanggaran maka pimpinan akan mengambil tindakan, karena Polri hanya dapat mendukung pengamanannya dalam pesta demokrasi yang di selenggarakan oleh KPUD Kabupaten Tanah Laut.

Dihadapan para peserta apel yang di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan anggota Polres Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH.  mengingatkan, kerjakan tugas Polri sebaik-baiknya sesuai dengan SOP  dan tidak melakukan pelanggaran. (Polres Tala)

related posts

Tulis Komentar