Sat Lantas Polres Balangan Imbau PNS dan Pejabat Eselon Balangan

oleh BID TIK

kalsel.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018 Polres Balangan terus lakuakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat. Jum’at (16/03)

Sat Lantas Polres Balangan terus berikan inovasi – inovasi kreatif dalam sampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada masyarakat Balangan.

Dengan sarana sepeda kayuh, Satuan Lantas Polres Balangan sampaikan pesan – pesan keselamatan saat berkendara kepada Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Balangan.

Kegiatan imbauan ini terus dilakukan Satuan Lantas Polres Balangan agar terciptanya situasi keamanan, ketertiban, keselamat, dan kelancaran lalu lintas di wilayah Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalui Kasat Lantas AKP R. Sudarto, SH membenarkan kegiatan tersebut.

“kegiatan ini bertujuan agar para PNS dan Pejabat Eselon lebih berhati hati dalam berkendara dan mematuhi aturan di jalan raya sehingga mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilkum Polres Balangan, dan diberikan himbauan tentang 7 prioritas pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan yang sering ditemukan” terang Kasat Lantas saat di konfirmasi Humas Polres Balangan.

related posts

Tulis Komentar